TANDA-TANDA MUTLAK COWOK SANGAT TERTARIK KEPADA ANDA



Bukankah ini hebat ketika seorang pria menatap kita (Cewek) sepanjang jalan dari sisi lain? Itu membuat kita semua kesemutan di dalam dan luar, dan kadang-kadang kita bahkan memerah,Tapi tunggu dulu!!! Bagaimana kita tahu bahwa orang yang serius menatap benar-benar tertarik kepada kita? Bagaimana jika ia hanya orang aneh mata keranjang yang hanya suka pada lekung tubuh kita? Atau lebih extrem lagi, bagaimana jika dia adalah seorang pemerkosa atau pembunuh? ahhhhh ngeriiii deh.

Oke, oke. Tenang. Santai dulu Karena kita berada di sini untuk membantu Anda dengan 10 tanda-tanda mutlak bahwa seorang pria sangat tertarik kepada Anda. Jadi mari kita simak dan baca baik-baik.

1. Dia akan menyentuh rambut

Serius, jika seorang pria suangat tertarik kepada Anda, dia akan menyentuh rambutnya. Jika Anda beruntung, dia bahkan bahkan menyandarkan janggutnya kepundak Anda. Itu hal yang benar-benar diluar kesadaran mereka, para cowok sering tidak tahu mereka melakukannya. itulah teknik menggoda yang mereka memiliki, dimanapun mereka merasa tertarik dan peduli tentang seorang gadis mereka tidak dapat membantu banyak, tapi mereka akan berusaha membantu sebisa mungkin bahkan walaupun itu tidak mungkin mereka mati-matian mengusahakannya,

2. Si Dia membuat kontak mata

Salah satu tanda terbesar yang dia punya adalah ia membuat kontak mata dengan Anda. Jika Anda sedang ngobrol dia melihat Anda secara langsung di mata, hal ini tanda pasti yang sering bahwa orang ini menyukai Anda. Bahkan, jika Anda melihat dia melihat mata Anda dengan tatapan bijaksana (sista akan tau kalau dia menatap dengan tatapan itu, Anggap aja Insting wanita ), pandangan yang menunjukkan dia memikirkan sesuatu yang lain dari apa yang Anda sedang bicarakan, dia pasti naksir Anda. Dan dia pada dasarnya berpikir ngeres tentang anda.

3. Dia akan bersandar ke Anda

Jika dia tidak tertarik, ia akan duduk dengan lengannya menyeberang seperti anak Sekolah yang sedang dikelasnya. Jika, bagaimanapun, dia sangat tertarik kepada anda, ia akan bersandar untuk mendapat posisi yang lebih dekat dengan anda. Tidak diragukan lagi dia akan mencoba dengan cara sehalus mungkin dengan yang satu ini, sista pasti akan melihat dia merayap mendekat dan lebih dekat lagi. Jika ia telah sebegitu tertarik kepada Sista, itu adalah tanda bahwa dia benar-benar tidak dapat menahan dirinya,

4. Dia akan menyentuh Anda

Dia tidak akan mencoba untuk menyentuh Anda dengan cara yang menakutkan, tetapi sebaliknya akan mencoba untuk tetap dingin dan cool. Dia mungkin menunggu Anda untuk mengatakan sesuatu yang lucu sehingga dia dapat menyentuh paha Anda seperti dia tertawa. Bahkan jika apa yang Anda katakan benar-benar tidak lucu, dia masih akan tertawa dan menyentuh Anda. Setelah itu dia akan mengambil kesempatannya, kecup-kecup hehe, kalau anda mengijinkanya? Tanda minatnya adalah ketika dia memuji rambut atau bertanya tentang hal ini-sebelum menyentuhnya.

5. Benar-benar mendengarkan Anda.

Jika dia sangat tertarik kepada Anda, ia akan mendengarkan semua apa yang Sista katakan. Dia akan mendengar semua tentang hari buruk di tempat kerja, drama, serta apa yang Anda harus memakai besok malam dan lain-lain padahal itu gak begitu berarti untuk Sista. Jika nanti dalam percakapan ia detail pada hal-hal kecil yang Anda katakan sebelumnya, Anda pasti tahu apa artinya......

6. Dia berada di mana-mana di Sosial Media

baru saja Upload foto diri Anda? Yup, dia telah sudah ngeLike. Mungkin Anda baru saja membuat status tentang kucing? Yup, dia langsung komen.Jika seorang pria itu sangat tertarik ia akan menunjukkannya di semua media sosial Anda. Dia mungkin tidak meninggalkan banyak komentar, tapi komen dan likenya malah akan sama dengan jumlah posting dan tweets Anda. Dan ia pasti akan menyukai gambar profil baru Anda.

7. Anda membuatnya gugup

Jika dia pergi dengan muka memerah ketika berbicara dengan Anda, atau tampak gugup dan gelisah, itu berarti Anda telah melakukannya lagi. Anda telah melemparkan mantra Anda atas orang itu, dan sekarang dia tidak bisa mendapatkan cukup kesadarannya, Jadi Anda bisa mengambilnya sebagai pertanda baik ketika seorang pria cemas di sekitar Anda, itu berarti ia telah mendapat pertanda buruk
untuk Anda karena dia tidak dapat mengendalikan diri.

Dia ingin anda tertarik, tapi dia hanya begitu Wah dan gugup tentang mencoba untuk mengesankan Anda daaaaaaaaan .........@#$%^&*()_)(*&^%$# ......... ini yang akan terjadi. "wkwkwkw tawa jahat"

8. Suka di dekatn Anda .

Ketika seorang pria benar-benar memiliki rasa untuk Anda, dia akan melangkah mendekatkan diri dengan anda bisa jadi dia pindah dari tempat kerjanya yang dekat dengan tempat anda bekerja. Dan karena kekuatan besar media sosial, ia dapat dengan mudah mengetahui dalam detik persis di mana Anda berada. Dan bahkan jika itu berarti ia harus naik 3 bus menuju ke sana, itu tidak masalah! Dengan kekuatan cintanya. "hehe.....ketawa sendiri jadinya"

jika Anda telah melihat bahwa ia telah bermunculan di semua tempat Anda telah baru-baru ini, Anda harus mulai untuk mengasumsikan bahwa ia adalah benar-benar menggali Anda. Dan jika Anda menemukan dia bersembunyi di semak-semak Anda pada tengah malam, maka saatnya untuk memanggil polisi. Dia sudah terlalu jauh.

9. Ia akan dorong pinggul lebih dekat kepada Anda

Oke, jadi ini bergerak kedengarannya seperti sesuatu yang Channing Tatum lakukan di Magic Mike, tapi naluri primal seorang pria ketika mereka suka seorang gadis yang menyebar dari kakinya langsung ke pinggul. Saya serius mereka akan melakukan hal itu, karena para ilmuwan mengatakan bahwa itu murni biologis. Tetapi jika Anda benar-benar tidak suka ide orang panggul dan pinggul menyodorkan diri di wajah Anda, Anda bisa saja mengatakan dia untuk berhenti. "Kita belum Muhrim Bang!!!"

10. Dia Akan menghargai pendapat Anda

Jika Anda berada dalam kelompok, pendapat dan reaksi Anda akan menjadi masalah sebelum kata orang lain. Untuk tujuan ini, jika ia mengatakan sesuatu yang ia berpikir lucu dia akan segera memeriksa reaksi Anda terlebih dahulu. Dia ingin tahu apakah pendapat anda baik / buruk, dan dia tidak bisa peduli apa yang orang lain katakan. Ini Hal yang paling penting. dia akan selalu mendahulukan pendapat anda sebelum orang lain, Anda tahu pasti bosnya.

Apa semua teman-teman cewek kamu tau tentang hal ini? Jika belum, SHARE INI ke mereka atau jika ada yang lebih tau mohon komen dibawah, kita sama-sama belajar YA jangan pelit ilmu Ya ...... ;) Yuk temukan Pasangan kita.........