16 Tips Rahasia Kecantikan Dari Seluruh Dunia


Hari ini Mari kita lihat beberapa menakjubkan dari Tips Rahasia Kecantikan Dari Seluruh Dunia dan berhasil dalam rutinitas kecantikan. Sebagian besar ini keindahan pengetahuan akan memerlukan bahan-bahan alami yang Anda dapat dengan mudah menemukan tepat di dapur Anda. Mari kita mulai:

1. Cara mendapatkan kulit bercahaya? tips kecantikan dari Prancis:


Wanita Perancis, jelas, tahu rahasia untuk kulit sempurna halus dan bercahaya; rahasia mereka sangat sederhana-memiliki susu. Asam laktat lembut dalam susu kurang keras, dari agen pengelupasan dan pengelupasan kimia lainnya. Hanya tuangkan 2-3 cangkir susu ke dalam bak mandi Anda (jika Anda tidak memiliki susu, Anda dapat menggunakan krim polos), tambahkan sedikit madu dan menikmati saat-saat santai. Setelah mengambil seperti mandi kecantikan yang indah, meremajakan kulit Anda akan menjadi lembut, halus dan, sederhana, cantik!

2. Cara untuk mencegah stretch mark? Tips Kecantikan dari Cina:


Apakah Anda mencari tips tentang cara untuk mencegah stretch mark? Atau apakah Anda mencari solusi tentang bagaimana untuk menyingkirkan mereka? Nah, di sini adalah trik: camellia minyak pijat ke daerah yang bersangkutan kulit Anda dua kali sehari (pagi dan sore); tidak hanya akan membantu menyingkirkan atau mencegah munculnya stretch mark, tetapi juga, itu akan menyehatkan kulit Anda dan akan membantu memerangi perubahan warna kulit.

3. Bagaimana cara mendapatkan rambut sehat? tips kecanikan dari Maroko:

Minyak argan adalah salah satu yang paling populer dan paling digunakan minyak di Maroko, minyak ini bahkan sering disebut "Maroko minyak". Ada berbagai cara yang dapat Anda gunakan indah ini Produk: minyak Argan dapat Anda pelembab wajah sempurna (pijat hanya beberapa tetes ke pagi wajah dan leher Anda dan/atau malam), Anda juga dapat menggunakannya sebagai Anda oil dan body lotion mandi (menyerap ke dalam kulit sangat mudah); Anda dapat menggunakan minyak Argan untuk rambut Anda sebagai meninggalkan-in conditioner, semalam perawatan rambut, Penyemiran booster dan keriting tamer (sejumlah kecil pergi jauh).

4. Bagaimana untuk menyingkirkan selulit? Tips Kecantikan Brasil:


Setiap wanita ingin batu tubuh bebas selulit sempurna bikini itu (dan ini, tidak hanya di musim panas, tidak ada salahnya untuk menjadi dalam kondisi sangat baik selama setahun); Tapi wanita sering terjebak dalam perangkap selulit yang tidak diinginkan tersebut. Bagaimana untuk menyingkirkan selulit? Yah, Brasil perempuan memiliki perawatan kecantikan khusus mereka: mereka menggosok mengirim ke dalam tubuh mereka untuk merangsang sirkulasi, dengan demikian, menyingkirkan selulit.

5. Bagaimana untuk menyingkirkan ketombe? Tips Kecantikan dari Australia:


Jika Anda berjuang dengan ketombe, di sini adalah sedikit trik yang Australia perempuan (dan laki-laki) secara luas digunakan: Tambahkan beberapa tetes teh minyak pohon ke sampo Anda dan melupakan ketombe selamanya.

6. Penyembuhan madu dari Selandia Baru


Pernahkah Anda mendengar tentang madu Manuka? Madu ini disertakan ke dalam daftar super-makanan yang paling kuat. Ini memiliki sifat antibakteri dan antimikroba, itu sangat efisien dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah Anda dari mendapatkan pilek dan berbagai bug. Jadi, di sini adalah bagaimana Anda dapat mempersiapkan pagi Anda sempurna minuman energi: Tambahkan sendok teh madu Manuka ke dalam air jeruk pagi dan menikmati minuman energi yang akan membantu Anda dengan senang hati kickstart hari Anda.

7. Pelembab besar dan alami . Tips Kecantikan dari Yunani:


Perempuan-perempuan Yunani tahu bagaimana mendapatkan kulit yang indah, bersinar-mereka menggunakan produk yang kita miliki di dapur kami: minyak zaitun. Tidak hanya minyak zaitun bisa kesungguhan sunburns dan mengurangi iritasi kulit dan kemerahan, tetapi juga, minyak zaitun, berkat sifat hydrating yang indah, dapat menjadi menakjubkan, alami wajah dan pelembab. Menerapkan seluruh tubuh Anda basah, sementara di kamar mandi dan kemudian tepuk kulit Anda kering dengan handuk. Tubuh Anda akan surgawi lembut dan halus. Pada kenyataannya, Italia wanita menggunakannya juga, pijat minyak zaitun ke dalam kulit dan bibir untuk melunakkan, memelihara dan hidrat.

8) Cara Dapatkan kulit cantik? Tips Kecantikan Jepang:


Wanita Jepang terkenal bahwa kulit indah, sempurna, porselen. Apa yang mereka Rahasia Kecantikan? Yah, pertama-tama, mereka selalu memperlakukan kulit mereka sangat lembut-mereka tidak pernah menggosok atau air mata itu kasar. Kedua, mereka secara teratur minum Matcha teh hijau bubuk. Apa itu Matcha teh hijau? Nah, ketika datang untuk acheving dan menjaga kesehatan yang prima, Matcha teh hijau memiliki tidak sama, meninggalkan semua teh lainnya di belakang; Matcha teh hijau bubuk adalah antioksidan dan mineral powerhouse, pembakar lemak, energi booster, kanker-fighter dan teman terbaik Anda, ketika datang untuk anti-penuaan. Teh hijau Jepang ini dapat membantu detoksifikasi tubuh (yang akan membuat kulit Anda, hanya, sempurna), menurunkan gula darah dan kolesterol, dan itu bisa, hanya, membantu Anda rileks. Wanita Jepang minum teh hijau, Matcha secara teratur dan juga, mereka membuat berbagai perawatan perawatan kulit dengan menggunakan Matcha teh hijau bubuk.

9) bagaimana untuk menyingkirkan lingkaran hitam di bawah mata? Tips Kecantikan dari Spanyol:


Potong iris tipis kentang dan menerapkannya di atas mata Anda selama 10 menit. Obat ini sederhana, namun kuat akan membantu meringankan kulit di sekitar mata Anda, membuat lingkaran gelap Anda memudar dan berangsur-angsur hilang.

10) cara untuk memperkuat kuku? Tips Kecantikan dari Republik Dominika:


Apakah Anda ingin memiliki kuku kuat, bebas chip dan sehat? Jika ya, mencoba trik ini keindahan dari Republik Dominika: memotong sedikit bawang putih dan menambahkannya ke dalam botol cat kuku yang jelas; Biarkan rendam ada selama sekitar 10 hari, kemudian, mantel kuku Anda dengan perawatan ini. Bawang putih memiliki sifat antibakteri, itu akan membantu memperkuat tekstur kuku Anda dan membuat Anda lupa tentang kuku membelah dan mengelupas. Anda juga dapat menerapkan jus bawang putih lurus pada kuku Anda, tapi telanjang diingat bahwa bau bawang putih akan sekitar untuk beberapa jam.

11) bagaimana mendapatkan rambut sehat? Tips Kecantikan dari India:


Perempuan India terkenal untuk memiliki rambut yang luar biasa indah, lembut dan berkilau. Bagaimana mendapatkan rambut sehat seperti mereka memiliki? Apa yang mereka Kecantikan tips dan rahasia? Minyak kelapa adalah salah satu teman kecantikan terbaik perempuan India! Ada berbagai cara Anda dapat menggunakan minyak ini indah. Berikut adalah salah satu cara sederhana yang dapat Anda gunakan: sedikit memanaskan minyak kelapa di air mandi, pastikan itu tidak panas, suhu harus nyaman untuk menyentuh; kemudian, pijat ke akar rambut Anda dan menyebar sisa minyak panjang. Menjaga pengobatan ini pada rambut Anda untuk, setidaknya, 1 jam (Anda bahkan dapat meninggalkan semalam); kemudian, sampo dan kondisi rambut Anda, seperti biasa. Jika Anda melakukan perawatan rambut ini seminggu sekali, Anda akan melihat perbedaan besar dalam cara rambut Anda terlihat: shinier, sehat dan lembut. (Sebagai soal fakta, Anda juga dapat menambahkan beberapa neem minyak kelapa rambut perawatan untuk kulit kepala yang sehat dan cantik kunci).

12) bagaimana mendapatkan kulit indah? Skandinavia Kecantikan tips:


Skandinavia wanita semprot atau percikan wajah dengan air mineral dingin es. Tidak hanya trik ini dapat membantu Anda menyingkirkan wajah bengkak, tetapi juga, itu akan meninggalkan kulit Anda segar, sehat dan kuat.

13) bagaimana mendapatkan rambut sehat? Tips Kecantikan membentuk Filipina:


Perempuan dari Filipina, biasanya memiliki indah, berkilau, rambut sehat. Berikut adalah Rahasia Kecantikan mereka: mereka kondisi rambut mereka dengan gel lidah buaya. Tidak hanya lidah buaya dapat mencegah ketombe dan rambut rontok, tetapi juga, itu dapat bekerja keajaiban pelembab kunci Anda dan meningkatkan rambut bersinar. Untuk mempersiapkan Aloe Vera perawatan rambut menggunakan gel dari tanaman Aloe Vera segar (hati-hati paku tajam sepanjang adages tanaman); Jika Anda menggunakan segar, jelly-seperti di dalam bagian dari daun segar, pastikan untuk haluskan di blender Anda; Jika tidak, Anda dapat membeli gel lidah buaya di toko makanan kesehatan. Oleskan pada Anda basah, sudah mencuci rambut, sebagai pengobatan Ruangan (AC) (Anda juga dapat menggabungkan ini dengan pendingin biasa). Biarkan duduk di rambut Anda selama 5-10 menit, kemudian, bilas Aloe Vera. Nikmati indah, berkilau dan sehat rambut!

14) Cara Dapatkan kulit cantik? Tips Kecantikan Rusia:


Rusia wanita menyukai berimprovisasi dengan perawatan kecantikan alami. Berikut adalah salah satu masker wajah alami buatan sendiri terbesar yang pernah saya coba, Rusia bahwa salah satu teman saya baru-baru ini mengajarkan saya untuk mempersiapkan: menyerap 2 sendok meja polos havermut dalam air hangat dan tunggu sampai oat berubah menjadi pasta lembut (menunggu selama sekitar 5-10 menit), menambahkan 1 sendok makan minyak zaitun dan 1 sdt jus lemon segar; Oleskan masker ini pada wajah dan leher (pastikan masker Anda tidak panas ketika Anda menerapkannya pada wajah Anda). Biarkan duduk selama 5-10 menit, kemudian bilas. Perawatan wajah ini memelihara dan hidrat kulit Anda, membuat wajah Anda terlihat bersinar dengan kesehatan.

15) salah satu tips terbaik disimpan kecantikan wanita Amerika Latin:


Wanita di Amerika Latin memiliki rahasia kecantikan yang luar biasa mereka sendiri-itu memiliki alpukat. Tidak hanya mereka suka makan itu (itu kaya vitamin, mineral dan asam lemak esensial), tetapi juga, mereka menggunakannya untuk berbagai perawatan kecantikan rambut dan kulit.

Berikut adalah salah satu cara yang paling sederhana untuk membuat masker alpukat: blend satu alpukat segar, matang dan tambahkan sedikit susu; Oleskan masker ini pada wajah Anda selama 10 menit, kemudian bilas. Alpukat memelihara dan melembabkan kulit Anda, "menghapus" semua kekeringan. Masker ini sangat bagus untuk jenis kulit kering atau normal, tetapi tidak cocok untuk berminyak, kulit rentan jerawat.

Bagaimana mendapatkan rambut sehat dengan alpukat? Berikut adalah bagaimana Anda dapat menggunakan alpukat untuk rambut berkilau, mengkilap: campuran 1 alpukat, 1 pisang dan 1 sendok makan minyak zaitun bersama-sama; pijat ke dalam akar rambut Anda, menyebarkan masker rambut panjang. Biarkan duduk di kepala Anda selama sekitar setengah jam; kemudian, sampo dan kondisi. Nikmati indah, berkilau, rambut sehat!

16) Tips Kecantikan Prancis :


Jika Anda bertanya-tanya bagaimana untuk menyingkirkan noda kuku-rendam jari-jari Anda dalam jus lemon selama 5-10 menit, seperti wanita Perancis melakukannya. Saya harap Anda menemukan ini Kecantikan tips, trik dan rahasia berguna.