Nih Baca!! Cara Paling Ampuh Menghadapi Pasangan Cerewet



Apa kabar kalian semua, semoga dalam keadaan sehat-sehat aja ya. Kali ini singkat saja, saya ingin berbagi tips dan saran untuk kamu-kamu yang bingung menghadapi pasangan yang sifatnya sangat cerewet. Susah sekali diajak bicara dan kalau sudah ngomong wow bisa tanpa titik koma. Alhasil kamu gak punya kesempatan sedikitpun bicara deh.

Bahkan ketika chat via ponsel kamu tetap dicerewetin nih sama pasangan kamu. Nah yang model kayak gini di dunia kesehatan disebut "cerewet akut". Pastinya kadang kamu juga bosan dong dengerin ocehan pacar atau istri yang dar der dor panjang dan bikin pusing. Hehehe. Nah ada cara ampuh untuk mengatasinya sobat, simpel kok dan gak bertele-tele.

Inilah tips ampuh mengatasi pasangan Anda yang punya penyakit cerewet akut.


  1. Dengan lembut dan penuh kasih peganglah tangannya.
  2. Pandang kedua bola matanya yang indah dengan tatapan mesra.
  3. Untuk yang sudah married, boleh kecup keningnya
  4. Dan ini yang terakhir, bisikin aja ditelinga pasangan kamu: ”I LOVE YOU“ (klepek-klepek deh)

Nah itu saja sharing kali ini sobat. Silakan bagikan jika bermanfaat. aku juga bingung sob, bermanfaat dimananya yah.. :D. Sedikit intermezzo dan sedikit humor saja ya sobat, tips di atas tidak perlu dipraktekkan ke pasangan kamu, kecuali terpaksa karena serius deh itu kalau dipraktekkan pasti ampuh banget. Share ini ketemenmu ya Kalau mau sih, kalau gak mau ya....  tetep harus di share xixixi...... ;D